DAFTAR LENGKAP ARTIKEL PRIVATE ZONE

Percantik Koleksi Foto Dengan Layanan Photovisi

download-1024x768Photovisi.com adalah sebuah situs layanan online yang dapat anda gunakan untuk menjadikan beberapa koleksi foto menjadi satu, dan membuatnya menjadi menarik untuk dijadikan wallpaper photo . Anda dapat melakukan upload foto sampai 30 foto untuk dijadikan satu.

Untuk menggunakan layanan ini cukup mudah dan praktis. Setelah anda masuk situs Photovisi.com silahkan pilih menu “Click Here To Start” selanjutnya anda tinggal memilih template yang telah disediakan. Terdapat 18 template yang bisa anda gunakan. Dan tiap-tiap template berbeda dalam memberikan kita pilihan meng upload foto. Ada template yang maksimal upload foto hanya 4 buah, dan ada juga yang bisa sampai 30 buah foto.

collage-preview1

Dan template-template yang tersedia juga berbeda-beda tampilannya. Ada template yang backgroundnya gambar dedaunan dan juga ada yang polos. Dan yang menarik juga tersedia template yang menjadikan koleksi foto kita menjadi hitam putih. Pada saat anda akan upload foto anda dari computer, anda dapat menekan tombol “ctrl” untuk menandai beberapa foto yang akan di upload foto sekaligus.

Setelah proses upload selesai anda diberikan pilihan untuk mengedit Photo seperti melakukan “Crop” pada foto yang telah di upload. Selanjutnya anda bisa menyimpan ke dalam komputer anda dengan pilihan beberapa ukuran : 800 x 600 pixels, 1024 x 768 pixels, atau 1280 x 800 pixels. Pada layanan ini anda juga dapat mengambil foto secara langsung melalui “Flickr

Visit : Photovisi.com

0 Komentar:

 

Pengikut

Entri Populer