DAFTAR LENGKAP ARTIKEL PRIVATE ZONE

10 Tips menjadi orang terkuat didunia bisa anda miliki sekarang

Pernahkah anda terbayang memiliki kekuatan super yang dikerahkan oleh aktor/aktris pada setiap film atau karakter TV, itu normal jika itu pernah terlintas dalam pikiran Anda untuk memiliki salah satu kekuatan tersebut. Hari ini kita akan memberitahu Anda beberapa kemampuan sifat manusia super yang secara fisik dan logis mungkin bisa anda miliki dan Anda tidak perlu menunggu lama jika anda mampu memilikinya.

No.10 Manusia Terkuat 
Pertama dan terpenting, kekuatan seperti Superman. Anda perlu kekuatan ini jika Anda berniat untuk menyelamatkan orang terperangkap di bawah mobil, reruntuhan atau jika Anda berniat untuk memerangi teroris sendiri dan menyelamatkan hari bagi orang-orang Anda. Tapi, intinya adalah bagaimana kekuatan ini benar-benar terwujud? Dan jawabannya adalah tersembunyi dengan Iron Man, exoskeleton ini. Iron Man menggunakannya dan begitu juga karakter lain banyak termasuk Nomad dari the hit game Crysis. Di bawah ini adalah video yang menunjukkan seberapa jauh kita ke jenis arena kekuatan super dengan penggunaan exoskeletons.
 

No.9 Terbang

Setiap superhero mungkin memiliki kekuatan ini, begitu banyak sehingga sekarang ia datang sebagai produk dengan kemampuan unggulan lain. Yang paling penting untuk memiliki kemampuan terbang yang dapat dikendalikan manusia adalah melalui paket jet dan kemajuan yang wajar telah dibuat di arena ini. Jadi, jika Anda ingin memiliki kekuatan terbang, bisa beli di ebay pencarian untuk 'jet packs'.
   

No. 8 Mengeluarkan Jaring Laba-laba

Sebuah kekuatan eksklusif untuk Spiderman adalah mengeluarkan jaring laba-laba,  bukan mustahil kekuatan tersebut dapat ditandingi di dunia nyata. Militer mengembangkan senjata busa lengket yang terdengar banyak seperti apa yang digunakan old super-villain Paste Pot Pete (AKA The Trapster). Anda pasti bisa menggunakan tenaga ini jika Anda berada di militer atau beberapa lembaga penegak hukum.

No.7 Melihat dalam gelap

Ini bukan kekuatan super yang baru karena telah ditemukan 20 tahun yang lalu. Tapi bagaimanapun, masih tidak dapat dimuliki semua orang. Untuk melihat dalam gelap Anda akan melakukannya dengan sangat baik dengan satu set kacamata night vision bagus. Selain kekuatan super kacamata memberikan mereka mungkin mengesankan juga.

No. 6 Tembakan Listrik 
Anda dikelilingi oleh sekelompok orang-orang jahat dan Anda tidak memiliki petunjuk bagaimana untuk menangani mereka. Anda tiba-tiba ingat ribuan volt berjalan di dalam darah Anda dan Anda arus listrik setiap ons hidup keluar siang hari dari orang-orang yang buruk, itulah cara Anda menangani mereka. Tapi itu tidak persis bagaimana Anda melakukannya di dunia nyata, di sini anda berurusan dengan senjata listrik atau Tasers. Tasers adalah versi sederhana dari kekuatan ini, memberikan kejutan melumpuhkan.

No. 5 Berjalan di Dinding

 Ada kemajuan luar biasa dalam ilmu pengetahuan yang berkontribusi pada pengembangan kemampuan 'super' manusia. Struktur perekat polimer berbasis kering yang meniru sistem perekat pada kaki Gecko telah dikembangkan yang tidak meninggalkan residu dan super dalam hal kekuatan perekat. Sarung tangan dan sepatu bot dilapisi dengan bahan ini pada prinsipnya akan memungkinkan orang untuk memanjat dinding seperti Spider Man.
 



No. 4 Telepati
Memproyeksikan pikiran Anda kepada orang lain adalah prospek yang sangat memukau dan merupakan calon dari mendengarkan orang lain dengan tidak ada yang mengetahui. Sebuah kursor komputer bisa dipindahkan hanya dengan berpikir, saat ini. Selain itu, teknologi hanya dimasukkan ke dalam masa pertumbuhan, dibandingkan dengan bidang-bidang penelitian. bukti lain banyak magictian yang mampu dan memilikinya.

No. 3 Kebal Peluru
Sebuah kekuatan yang cukup klise dalam film Hollywood, yakni kekuatan kebal peluru. Hal ini dapat didapat dalam sejumlah cara, seperti menggunakan setelan full body armor atau rompi anti peluru. Saat ini, kekuatan super tertentu sangat layak untuk mencapai, bahwa rompi peluru bukti tersedia secara komersial untuk membeli dan orang-orang bisa mendapatkan mobil lapis baja juga dalam hal ini.

No. 2 Menghilang
Ini adalah salah satu super power yang harus dimiliki, itu adalah sangat membantu dalam pertarungan, sangat baik untuk menyelinap di manapun. Di dunia nyata cara terbaik adalah dengan menggunakan jam dan jubah tak terlihat yang mengejar dengan fiksi cukup cepat.

No. 1 Mempengaruhi Rasa Takut Lawan
Nomor 1 kekuatan super yang Anda 'dapat' memiliki adalah mempengaruhi rasa takut. Peringkat begitu tinggi karena kualitas juga, takut dapat diinokulasi menjadi orang-orang hanya dengan menundukkan mereka untuk 'infrasonik'. Dan pistol infrasonik adalah alat Anda untuk melakukan itu. Penelitian telah mengungkapkan bahwa gelombang akustik frekuensi rendah seperti gelombang inframerah, di bawah ambang batas pendengaran, telah mengganggu efek psikologis. Infrasonik telah diketahui menyebabkan perasaan kagum atau takut pada manusia; kekuatan super benar-benar mengganggu untuk memegang.


0 Komentar:

 

Pengikut

Entri Populer