DAFTAR LENGKAP ARTIKEL PRIVATE ZONE

IPad 3 Versi terbaru dari IPad 2 akan hadir 2012 mendatang

Untuk pengguna iPad, Apple telah memperkenalkan iPad 2 setelah iPad 1. Pada Maret 2011, iPad 2 datang ke pasar. iPad 2 permintaan telah meningkat karena desain lebih ringan, ukuran lebih tipis radikal, dual kamera dan dual-core di dalamnya.

Tidak hanya itu, iPad 2 tanda tangan menggunakan platform ponsel Apple. Platform ini dianggap sebagai platform terbaik untuk sistem operasi mobile di seluruh dunia. Selain itu, hampir 100.000 aplikasi iPad hadir di toko iTunes app.

Berita akan datang tentang iPad baru yang pasti akan lebih tipis dari iPad 2. Fitur lain yang mungkin tersedia dalam 3 iPad kamera 5 megapiksel, kaca belakang melengkung, antena baru, speaker, kamera wajah depan waktu HD, merekam video dalam 1080p full HD dan layar retina.

Satu judul lagi datang bahwa Apple telah memulai uji coba pada layar retina yang akan ditambahkan dalam 3 iPad. Jika terjadi maka akan menjadi 3 iPad raja dari semua tablet konsumen.

Kita tidak bisa mengatakan apapun kata tentang iPad 3 rilis. Hal ini juga tampaknya apel yang akan memperkenalkan iPhone lain untuk generasi baru dan kemudian akan merencanakan untuk perangkat iPad radikal didesain ulang. Kita bisa menebak dari beberapa prediksi bahwa Apple akan rilis Perusahaan iPad 3 pada tahun 2012. Apple belum mengumumkan tanggal apapun.

To check interesting mockup of iPad 3 or iPad HD click on link given below:
http://msgui.vilabol.uol.com.br/ipad3.html


1 Komentar:

ip mengatakan...

makin slim n canggih aja de :)

 

Pengikut

Entri Populer